Selasa, 22 Februari 2011

Memories

Awal kenal sama Guse gini nih pertama gue sih yang ngeadd facebook dia karna apa tau ga haduh malu ah tapi ya karna gue sering liat dia wtw sama cewe-cewe yaudah gue juga ngeadd kan boleh dong nambah teman itu baik. Setelah itu dia ngechat duluan ya itu sih masih biasa kita chat aja masih pake gue-elo bahasanya haha tapi sekarang ya begitu jadi malu nih! *eaa haha bisa bisa. Hm hm yap karna gue kenalan sama dia di hari libur sekolah jadi otomatis bisa chat tiap saat asik kan ya, udah gitu tiap kita online tuh pokok'a chatting terus ya gitu lah intinya kenalan juga. Oh iya lupa nih hm dia sering ngasih link lagu-lagu kesukaan'a gitu ya dia kan suka dengerin lagu jadi mulai dari situ gue berpikir Guse itu anaknya asik di ajak ngobrol (padahal belum kenal) -_- Astaga ini nih waktu gue kenalan sama Guse sebenernya gue masih punya pacar anak kecil lah nama'a Aliy.
Udah gitu gue cerita ttg Aliy dan tiba-tiba *jengjeng* dia ngomong gini nih 'Km harusnya jgn pacaran sm anak kecil, kalo mau sm yg dibawah km setaun' dari situ juga ya gue mulai mikir *&^(%$^%@! Gue udah niat banget mau mutusin Aliy tapi karna dia gada hp jadi gue nunggu sampe hari jumat karna tiap jumat itulah gue sm dia suka ketemu di resto deket sekolah. Tapi ternyata apa coba hm dia udah nembak orang lain dan kamisnya dia mutusin gue haha ew tapi gue ga masalah emang dari awal niat gue mau putus sama dia. Nah setelah putus itu gue cerita ke Guse gatau kenapa ya perasaan gue doang kali nih kayaknya dia seneng gimana gitu -_- Udah cerita-cerita akhirnya tukeran nomor hp dan dia janji mau sms gue hari sabtu jam 11. Tau gak itu gue lagi belajar aja sampe mikirin kapan anak ini sms gue janji doang bisanya haha gue sampe mikir gitu astaga. Dan....Ternyata hp gue geter gue buka ada sms dari DIA!! seneng lah gue udah gitu smsan dan dia cerita kalo disekolahnya itu banyak yg suka sm dia sampe para cewek-cewek nembak dia tapi katanya ada yg diterima ada yg ditolak. Gatau awal'a bahas apa tiba-tiba dia blg 'Aku mau nembak cewe' ya penasaran kan gue dia mau nembak siapa terus gue tanya ke dianya hm banyak sih udah nih percakapan'a gini.
G: aku mau nembak cewe
D: mau nembak siapa? anak satu sekolah?
G: adadeh, bukan kok anak beda sekolah
Yaudah ah dikit aja lagian lupa udah hampir setaun yg lalu tapi masih tersimpan di hp gue yg lama.Nah karna dia blg dia mau nembak anak yg beda sekolah gue udh mikir....eaa gue itu kepedean -_- Tapi hm udah gitu kita bahas yg lain eh tiba-tiba ke situ lagi dan dia nanya 'Kalo punya pacar yg jarang bisa diajak ketemuan gimana?' terus gue jawab apa ya lupa lah. Terus abis magrib masih smsan sama dia dan bahas yg hal sama, udah gitu dia sms panjang gitu lah tapi gue terlalu bodoh engga baca bawahnya ya gue tetep nanya 'siapa yg mau ditembak?' dia bilang 'baca bawahnya coba' pas gue baca.....mau jadi pacarku gak? Mantap gue langsung speechless gatau mau bales apa, dan belum gue bales dia udah sms lagi panjang juga tuh tapi akhiran'a gini 'aku engga megang hp lagi, megangnya minggu depan' yaah dalem hati gue aduh masih pengen smsan tau hehe tapi gue suruh aja dia online fb dan akhirnya dia online tapi gue malah makan alhasil dia udh off. Udah gitu dia sms gue pake hp temen'a sering banget tapi sekarang jangan tanya deh udah gapernah lagi haha tau kenapa gue juga bingung yaudah lah lagian disekolah kan untuk belajar bukan smsan pacaran juga. Seminggu setelah jadian dia diajak main basket sama temen'a di tropikana hihi lapangan basketnya itu deket bgt sama rumah gue jadi awal kita ketemu itu ya disitu ngobrol salim bentar kenalan lah pokoknya. Oh iya itu pacaran sama guse udah pada tau kan bulan maret tgl 14 mau setaunan :-) longlast for us, amin!☺♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar