Senin, 28 Februari 2011

Username twitter anak Zenevant

Hey ya~
@nindadster it's me!
@soniacld temen gue yang cina gepeng berhati baik tapi berandal sering kabur dari sekolah
@khayrakhyr temen gue yang berjilbab berhati baik lemah gendut imut
@dhiazhrah temen gue yang kecil-kecil tapi jago dalam pelajaran dan olahraga
@Kira_BDS temen gue yang dari tampang kaya cewe tapi sifatnya sangar abis
@Fiafantaa temen gue yang pinter udah gitu suaranya mantap
@dsymima temen gue yang manis kaya gulaku dipasar dia cantik
@ingeamalia temen gue yang imut abis rambut kriting dan baik hati
@bungaprajurit nih temen gue vokalis band prajurit suaranya bow menantang
@Mira_wihihii temen gue yang kaya singa 
@kintapapaijo temen gue yang pinter tapi cepet marah
@tashshy temen gue yang gendut tapi ya hm baik juga
@ersyrsmn temen gue cantik tapi kalo ngmng nyelekit ke hati
@htniiar temen gue yang manis kalo ngmng juga nyelekit nih
@annisanovalia temen gue yang cantik berjilbab
@LeaVisca temen gue yang manis banget
@virakyns temen gue yang tinggi kaya tiang tapi cantik
@drxkudo temen gue yang tinggi tapi tomboy kembaran'a virakyns
@frianzz temen gue yang kaya alien dan zeto 
@danince temen gue yang demen banget sm angka EMPAT&TUSJUH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar