Senin, 28 Februari 2011

Pesan Kesan and So on!

Morning! <3
Mau cerita-cerita tapi gatau tentang apaan nih hm. Sekarang gue udah kelas 9, terasa cepet banget tau gak. Bulan ini harus menghadapi beberapa ujian sekolah hm ada prakteknya pula tapi kalo praktek insyaallah bisa :)) Bulan april udah Ujian Nasional mata pelajaran yang di UN-kan ada 4, yaitu matematika, ipa, b,inggris, b.indonesia. Semuanya dita minta dukungan dan doa agar bisa mengerjakan semua ujian dengan baik dan benar ya.

Pesan untuk para adik kelas gue nih ya engga banyak sih hehe cuma jaga nama baik sekolah, rajin belajarnya, nurut sama guru jangan ngejek lagi hahaha kasian mereka udah memberikan senyuman pada saat mengajar kita, tetapi kita membalasnya dengan ejekan. Guru hanya diam tetapi sebenarnya mereka sakit hati mengetahui hal itu.

Pesan untuk zenevant, jangan pernah ngelupain kenangan kita dari kelas 7 sampai kelas 9 ini. Walaupun salah satu di antara kita nanti ada yang jauh kita tetap keluarga zenevant :)

Cerita ya sekarang hehe tempat yang paling gue suka cuma kelas! Kalo udah dikelas apalagi dibawah AC itu udah pewe banget gaboong sambil main monopoly deal atau ngemil atau tiduran itu udah asik banget bagi gue mungkin bagi anak dikelas gue lain'a juga gitu. Tapi selain kelas gue juga suka kantin, ya taulah karena dikantin kita bisa sambil jajan ._. Kalo toilet enaknya cuma untuk ngaca, pasti tuh setiap pelajaran selesai atau setiap istirahat anak cewe/cowo ke kaca dulu ada yang benerin kerudung, rapihin baju atau rambut juga. Soalnya toilet disekolah gue itu enak banget langsung depan kelas pasti ada toiletnya. Gatau lagi mau cerita apaan, lagi frustasi sambil ngerjain skripsi untuk syarat kelulusan di sekolah menengah pertama. Bye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar