Selasa, 22 Februari 2011

Nothing

Gila nih suka galau gimana gitu haha biasa remaja labil sih -_- tapi serius ya gue suka galau kalo lg mikirin yg bener222 bikin gue confused to the max! Tapi gue tiap galau engga pernah nyakitin diri sendiri kayak nonjok tembok atau apalah yg bikin gue sakit tapi ya hm pengen sih nonjok tembok kayak izza sampe bengkak biru haha kan lucu :3 Gue keseringan galau kalo lagi mikirin....hm apalah yaa apa aja pokoknya ada! Gatau nih perasaan gue galau mulu kalo udh dirumah tapi kalo di sekolah pasti engga bisa galau apalagi nangis, tau kenapa!? Gue malu brow -_- Awkey lah untuk minggu ini gue engga galau gue seneng sumpah mituhan haha karna guse juga sih ya hm ketemuan gitu gimana ga seneng coba ketemu sm pacar sendiri pasti seneng kan jadi bisa ngobrol blablabla aw how happy i am guys \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar